Sabtu, 12 Mei 2012

Sesungguhnya Kami Dekat

Malam ini hatiku meragu, tanganku merengkuh malu, tapi aku merindu. Entah kapan terakhir kali kami saling berbincang. Pikiranku berkecamuk, kuangkat sedikit tanganku, tapi aku turunkan lagi.
Aku diam

Otakku merekam kembali segala memori yang menjauhkan kami.
Dadaku bergemuruh, hanya ada penyesalan.
Otakku kembali memutar segala yang sudah aku lalui.
Aku tidak tahu kenangan macam apa itu. Yang aku ingat hanya kehampaan tanpa sebuah pegangan.

Ku angkat kembali tanganku perlahan.
lagi-lagi aku menurunkannya. Bibirku bergetar..
Aku takut

Kurengkuh jari-jari tanganku, kupejamkan mataku, ku bulatkan tekad ku
perlahan ku lepaskan rengkuhan itu
Ku angkat kedua tanganku
menengadah...

Mulutku komat-kamit seperti membaca sebuah mantra.

Lirih
Tenang
Teduh

Aku berhasil berbincang denganNya!!!

Kutumpahkan serentetan kisah kepadaNya
Kuluapkan berjuta-juta perasaan saat tidak bersamaNya
Kukaitkan segala pengharapanku hanya kepadaNya

Kini kami saling terikat
Rekat dan semakin lekat 
:))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar