Minggu, 26 September 2010

Menangis boleh aja kok :D


seorang pria berkata " Kalo boleh, emansipasi seorang pria adalah menangis"
sepenggal kata-kata yang pernah saya dengar di suatu film..tapi entah apa namanya. memang ada benarnya ketika ada emansipasi bagi pria maka menangis adalah salah satu pilihannya.
saya pernah bertanya "apakah pria itu bisa menangis?" karena selama ini saya tidak pernah melihat pria di sekitar saya menangis( entah itu bapak, teman, sahabat, kakak).
saya bertanya-tanya kembali "hal apa yang mampu membuat pria itu menangis?"
saya mengakui wanita memang paling sering menangis entah menangis sedih atau menangis bahagia. tetapi bagi saya menangis itu misteri. menangis itu bisa mengekspresikan berbagai hal.
Ketika bahagia,seseorang menangis
Ketika sedih, dia menangis
ketika hampa, dia menangis
ketika menyesal, dia menangis
ketika marah, dia menangis
ketika kecewa, dia menangis
ketika kagum, dia menangis
ketika berdoa, dia menangis
dan masih banyak lagi
menangis bukan berarti cengeng ( ini bagi saya)
karena kadang justru menangis membuat saya jadi kuat, ketika hal lain tidak bisa diungkapkan lewat kata-kata, gambar atau apapun, dengan menangis saya bisa mengungkapkan dan meluapkan.
bahkan saya membaca di suatu buku bahwa menangis bisa membuang racun dalam matamu tapi entah benar atau tidak.(hahahaahabuakn bermaksud membodohi lhoo :p)
Yang pasti ketika air mataku ingin ditumpahkan, saya tidak akan menahannya dan melarangnya untuk jatuh.
Airmata berhak jatuh
airmata berhak keluar
airmata berhak mengalir
airmata berhak membasahi
tetapi airmata berhak untuk dihapus kembali....:D


*menulis diiringi lagu " Miss You" by weslife*
nice song ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar