Kamis, 05 Juli 2012

Keep Fighting Guys :D

Segala sesuatu kita yang menentukan, orang lain bisa saja memotivasimu tetapi motivasi terbesar adalah dari dirimu sendiri.

Oke, perasaan saya sedang random banget malam ini. Buka urusan menye-menye tapi jauh lebih krusial dari itu. 

random atas sebuah mimpi.
Saya sedang membangun sebuah keyakinan untuk meraih sebuah mimpi. 
Kamu tahu kenapa?
karena saya sedang krisis percaya diri menghadapi orang-orang hebat macam mereka. Luar Biasa!!!
Rasanya ingin pasrah tapi sepertinya hati dan semangat ini demo untuk tidak menyerah bahkan rasa jangan menyerah ini jauh lebih besar dari rasa pasrah begitu saja.

Rasanya tidak rela jika rasa optimis saya harus dikalahkan dengan rasa pesimis yang bernyali kecil.



Sedari kecil saya tidak diajarkan untuk takut dan bernyali ciut. Kuat, pantang menyerah itulah yang selalu diajarkan Ayah dan Ibu. Berjuanglah sekuat tenagamu!!!
Meskipun anak ayah dan ibu adalah perempuan semua. namun tidak pernah sedikitpun mereka menganggap kami lemah justru seorang perempuan harus kuat. Optimis atas cita-cita. Jadilah orang berprinsip. Itu adalah pesan Ayah kepada anak-anaknya. Sedangkan ibu selalu mengatakan Doa, doa, dan doa. manusia itu pincang tanpa sebuah doa  dan keyakinan kepada Tuhannya.

Saya beruntung hidup dari sebuah keluarga yang selalu mengajarkan saya untuk selalu mengimani-Nya. Sedikit wacana dari saya bahwa jangan sekali-kali pernah terbesit untuk mengkhianati-Nya sekalipun Dia Maha Pengampun. Selain itu ingatlah bahwa kekuatan sebuah doa itu luar biasa!!!

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran 
(QS. Al-Baqarah: 186)

Oke, jadi rasanya tidak adil ketika saya menyerah atas sebuah usaha yang sudah setengah jalan ini. Saya sudah ditempa dengan berbagai hal yang berharga dan sekarang harus pesimis dan menyerah?!? OH NO!!! Ini gak gue banget!!!

Optimis dan berkeyakinan serta mempersiapkan mental menghadapi apapun yang akan terjadi.
Semoga Allah memberkahi :)


Aamiin


6 komentar:

  1. SEMANGKA, MA! :)

    Rasanya akan sangat sayang sekali kalau kini kita pesimis dan menyerah begitu saja.. Sudah terlalu banyak yang kita lakukan dan perjuangkan sampai detik ini.. dan kita tak akan menjadikannya sia-sia...

    Don't stop dreaming.. and make them come true ! :)

    BalasHapus
  2. benerrrrrr... semangat juga ya na...:))

    BalasHapus
  3. aduuuuh, terharu banget baca ceritane, hiks hiks, ayo semangat ma,

    BalasHapus
  4. halah mas yoki ki lebay...wkwkwkkwk

    BalasHapus