Senin, 16 Juli 2012

Satukan Semangat Menggapai Mimpi

" Satukan Semangat Menggapai Mimpi "
- Hari Anak Nasional 2012 Rumah Pintar Bangjo -


Itulah sebuah tema yang diusung Rumah Pintar Bangjo PKBI Jawa Tengah yang sederhana namun begitu luar biasa maknanya. Pada hari minggu kemarin, kami mengadakan peringatan Hari Anak Nasional 2012, meskipun sebenarnya Hari Anak Nasional jatuh pada tanggal 23 Juli.
Kegiatan tersebut diadakan di Taman Margasatwa Bonbin Kota Semarang. Acaranya di hadiri kurang lebih 100 anak-anak jalanan di Kota Semarang. Acaranyapun  beragam antara lain : performance tari, musik, lomba menggambar, jalan-jalan di taman margasatwa serta sarasehan untuk membahas permasalahan yang dihadapi remaja jalanan. 
Menghadapi anak-anak jalanan itu tidak mudah, perlu usaha yang luar biasa dan yang terpenting adalah tidak mudah menyerah!!
Dan teman-teman relawan rumah pintar Bangjo membuktikan bahwa mereka bisa karena ada sebuah usaha tanpa ada kata putus asa. Two Thumbs for us!!
Sesuai dengan temanya bahwa anak-anak jalanan harus bisa menyatukan semangat untuk menggapai mimpi. Mereka tidak boleh takut untuk bermimpi. Bermimpi itu gratis!!!! justru berawal dari sebuah mimpi maka kesuksesan bisa kita teguk. Mereka juga anak Indonesia yang berhak untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpinya. Tidak masalah jika hanya ada mimpi-mimpi kecil, perlu diingat bahwa mimpi yang besar itu awalnya berasal dari sebuah mimpi yang kecil. Hal yang terpenting adalah selalu ada usaha tanpa mengenal kata putus asa serta sebuah doa.


Ayo kita dorong Anak Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya. Jangan biarkan mereka takut untuk meraih karena Tuhan selalu memeluk mimpi-mimpi mereka
/(^,^)/*

We are volunteers of Rumah Pintar Bangjo ^^

Pelangi Girls sedang tampil

Pembagian hadiah lomba menggambar
Anak-anak berkeliling di taman margasatwa
Teman-teman dari IIWC ikut memeriahkan
kebersamaan kami
selalu ada gurat kebahagiaan di tengah kelelahan^^

iLL be missing u all guys :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar