Sabtu, 03 Mei 2014

5 Huruf

Lima huruf yang sedang berputar di kepalaku
Tentang lelaki yang begitu sulit aku temui
Lima huruf yang hanya bisa kuraba dalam mimpi
Banyak sekali rangkaian cerita yang ingin kubisikkan padanya
Tentang pilihan hidupku yang memaknai pesanmu untuk selalu menjadi wanita berprinsip
.
Lima huruf yang dulu pernah engkau ucapkan disaat airmataku mengalir
Lagi lagi ini tentang pilihan yang mengandung risiko
Tapi kau tahu? Risiko ku ini lebih kecil porsinya dibanding pelajaran hidup yang membanggakanmu, malah risikonya aku berani mengatakan NOL.
Lima huruf yang selalu ingin kulakukan saat lima huruf menyusup di dalam hatiku.
Oh, rasanya kau masih ada, menggemakan senyum yang lirih, melangkahkan kaki yang berbisik dan deheman batuk sebagai cara khasmu.
Kau pergi sebelum kau ijinkan aku menggenggam tanganmu yang tidak hanya menopang hidupku tetapi juga semangatku.
Kau pergi sebelum kau ijinkan aku mengalirkan kata maaf atas segala hal yang membuat luka di hatimu
Kau pergi sebelum aku membisikkan betapa aku bangga memilikimu.
R I N D U ....
B A P A K ...
S A B A R ....
P E L U K ...
Itulah lima huruf :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar