Rabu, 07 Maret 2012

Malamku dan kamu

Aku suka malam itu
Malam dimana aku dan kamu duduk berdampingan, menatap sebuah layar yang entah menayangkan acara apa
Aku tidak peduli
yang aku tahu hanya duduk bersamamu walaupun hanya sejenak

Aku suka malam itu
Malam dimana aku dan kamu saling berbincang hangat
Entah apa yang aku bicarakan
aku tidak peduli
yang aku tahu hanya berbincang dan mampu menatap wajahmu yang penuh cinta

Aku suka malam itu
malam dimana aku dan kamu menikmati makanan yang ada dihadapan kita
Entah apa yang kita makan
aku tidak peduli
yang aku tahu hanya mengurai rinduku kepadamu

Sebenarnya otakku tidak ingin melewatkan malam seperti ini
namun hatiku terus memberontak
seperti ada sebuah dorongan yang terus menderu

lecutan di hatiku tidak dapat berhenti
sehingga muncul percikan percikan cinta dan rindu
itulah yang membuatku mengapa aku suka malam ini
malam dimana aku bersamamu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar