Kamis, 29 Maret 2012

Meteor garden

Beberapa hari ini langit di salatiga nampak indah. Bintang-bintang bertaburan, hmm mirip ketombe yang melekat di rambut yang hitam (perumpamaan yang buruk), bintangnya berkelap-kelip.Bulan nampak seperti tersenyum, ya! bulan sabit. Ah, pokoknya indah sekali (sayang saya tidak bisa mngebadikannya dengan gambar)

Malam itu tidak saya sia-siakan begitu saja, dengan seorang teman, kami menuju ke alun-alun kecil di jantung kota Salatiga. Pancasila...
Kami duduk di tengah alun-alun. Udara dinginpun tidak mampu menembus kebahagiaan malam itu. Kami memesan cappucino hangat, 2 porsi kentang goreng, roti bakar dan satu porsi nasi goreng. Suasana seperti ini mengingatkanku dengan film meteor garden. Segera aku memutar ost. meteor garden, aih syahdu sekali. Sedang asyiknya menikmati alunan lagu tersebut, tetangga sebelah saya yang bisa dikatakan sedang double date memutar lagu adele-someone like you. Suasana berubah seketika (mendadak galau).

Akhirnya saya mematikan lagu ost meteor garden saya dan menikmati suasana di pancasila. Ada kumpulan anak punk, orang yang sedang berduaan dengan pasangannya, kumpulan anak-anak muda, pedagang makanan dan masih banyak pemandangan yang tidak bosan dilihat.

Saya rasa malam itu malam yang indah walaupun semakin malam bulannya semakin meredup kemudian menghilang. Saat itu lah kami harus mengakhiri malam yang panjang nan indah.

Semoga ke depan bisa merasakan malam yang indah seperti itu lagi bahkan jauh lebih indah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar