Minggu, 07 Oktober 2012

Bingkisan Untuk Kalian

Ayah...Bunda...
Apa kabarmu disana?
Kau tahu?
Aku rindu pelukan hangatmu
Aku rindu rentetan ceritamu
Aku rindu sapa cintamu
 
Maaf ayah, maaf bunda,
Aku belum bisa melipat jarak diantara kita
Tapi aku bisa memenuhi jarak itu dengan cinta
Dan akan kubentangkan tali kerinduan diantaranya
 
Mungkin tanganku tak bisa menggapaimu saat ini
Namun setiap saat kurapalkan berbait bait doa untukmu
Doa yang tidak pernah terputus
Kau tahu kenapa?
Karena ikatan doa ini begitu kuat
 
Tak pernah sekalipun luput dariku
Untuk meminta pada mentari agar menyambut pagimu
Untuk meminta pada bulan agar menerangi malammu
Dan meminta pada waktu agar menjaga umurmu
 
Ayah, Bunda,
Aku berjanji
Ketika aku kembali nanti
Akan kubingkiskan cerita-cerita yang sudah membangun hidupku
 
Ketika aku kembali nanti
Akan kubawakan bintang-bintang yang sudah menyinari hidupku
 
Ketika aku kembali nanti
Akan kugenggamkan mutiara-mutiara yang sudah menerangi hidupku
 
Dan..
Ketika aku kembali nanti
Akan kuhadiahkan cinta yang sudah kau hadiahkan untukku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar