Jumat, 27 April 2012

True Friend :))

Seorang teman yang penuh kasih
Seorang teman yang penuh cinta
Seorang teman yang penuh harap
Seorang teman yang penuh iman
Seorang teman yang penuh syukur
Seorang teman yang penuh hal positif
Seorang teman yang membuatku belajar arti kehidupan
. . . . . . . . . .


Seperti itulah kamu di mataku teman..
entah kamu suka atau tidak ketika aku menyebutmu seorang teman
Tapi kamu teman terhebat yang pernah aku miliki

darimu aku belajar menjadi sabar
Darimu aku belajar semakin beriman
darimu aku belajar selalu bersyukur
Teman, kamu sudah  memberikan banyak hal untukku
Mungkin sedikitpun aku tidak memberikan apapun untukmu

Aku berharap suatu hari nanti Tuhan akan memberikan ruang untuk kita
ruang dimana kita bisa seperti dulu
berbagi dan tertawa

kamu selalu dalam pengharapanku teman :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar