Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother Day (⌒˛⌒)


Selamat Hari Ibu

untuk Ibu ku tersayang...

Tahun ini adalah kali pertama saya tidak bisa merayakan hari ibu bersama ibu di rumah, maklum ini adalah tahun pertama saya merantau.
Sempat bingung berpikir hadiah apa yang cocok untuk ibu. Tadinya mau saya kirim cupcakes karena kuenya cantik tetapi saya belum pernah mencoba sekalipun sehingga saya urungkan. Akhirnya saya memutuskan mengirim sebuah kue black forest, kue yang penuh dengan coklat manis, harapannya agar hidup ibu semakin manis dan indah.
Beberapa hari sebelum hari ibu, saya selalu memastikan kepada catering tempat saya memesan agar tidak lupa mengirim black forestnya pada hari ini pukul 17.00 WIB.

Alhamdulillah kejutan kecil saya berhasil.
Tepat pukul 17.00 WIB, cateringnya datang ke rumah dan memberikan kue itu kepada ibu.

45 menit kemudian ibu menelpon dan mengucapkan terima kasih tiada henti. Ibu senang mendapat kejutan kecil ini, walaupun sebenarnya ucapan selamat hari ibu saja itu sudah cukup bagi beliau.

Maaf ya bu, hanya bisa memberikan sebuah kue kecil.

Semoga Ibu selalu menjadi ibu yang terhebat di dunia
Semoga Ibu selalu menjadi tempat sandaran hangat bagi anak-anaknya
Semoga Ibu selalu bisa menjadi guru, ibu, sahabat bagi kami....
Semoga Ibu selalu dalam lindungan Allah..
Amin....

Sayang Ibu selalu ....(-o˘⌣˘)˘⌣˘c-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar