Rabu, 18 Januari 2012

Tips Wajah Putih Alami


Kulit putih seringkali menjadi dambaan para wanita Indonesia. Tidak heran jika akhirnya di psaran makin banyak bermunculan produk – produk yang dapat memutihkan kulit. Namun produk – produk pemutih kulit ini mengandung bahan kimia yang belum tentu baik untuk kesehetan kulitmu.
Mungkin banyak yang belum tahu, tapi ternyata ada beberapa bahan alami yang dapat memutihkan kulit tanpa efek samping.
Berikut ini adalah beberapa diantaranya :
1. Bunga Chamomile. Mengandung banyak bahan yang dapat mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas. Biarkan kantung teh mendingin, kemudian letakkan di atas mata.
2. Teh Semanggi Merah ( Red Clover ). Meminum teh Red Clover setiap hari berkhasiat untuk mendetoksifikasi tubuh dan memutihkan warna kulit.
3. Susu. Minum susu setiap hari dapat membantu memutihkan wajah, karena susu memiliki bahan yang dapat melawan flek dan membantu mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, lalu gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan menghapus sel – sel kulit mati sehingga wajah menjadi lebih bersih.
4. Air Jeruk Lemon. Campur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker di wajah selama 5 – 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya akan segera terlihat jika perawatan masker lemon ini rutin dilakukan setidaknya 1 minggu sekali.
Bisa juga air jeruk lemon ini diminum agar vitamin C nya bisa diserap oleh tubuh secara maksimal. Karena Vitamin C dapat membuat kulit menjadi putih halus, kencang dan cerah.




Sumber : http://sehatcantik.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar