Senin, 05 September 2011

Sang Waktu

Mungkin waktu yang aku bagi untuk mereka sangat lah singkat. Mungkin waktu yang aku miliki untuk mereka sangat terbatas. Mungkin waktu yang aku berikan untuk mereka terlalu sempit.
 namun satu hal bahwa waktu sesingkat apapunn dengan mereka selalu menyenangkan
waktu sesempit apapun dengan mereka selalu berbekas.

beberapa hari kemarin aku bertemu dengan anak-anak, walaupun aku tidak sempat memeluknya, tidak sempat berbincang namun terasa sangat menyenangkan. Walaupun aku hanya memanggilnya dari kejauhan, tapi melihat mereka masih mengenaliku, aku rasa sudah cukup berarti.

Aku kembali mencari mereka, walaupun tidak bertemu namun aku bertemu dengan ibu mereka. Setidaknya aku sudah titipin salam rinduku yang begitu dalam untuk mereka.

sekali lagi sebelum kepulanganku di kota yang penuh rutinitas, aku mencari mereka.dan aku akhirnya aku bertemu dengan mereka, walapun hanya segelintir namun mereka masih mengenaliku.

sedikit terobati rasa rindu ini..
aku janji ketika aku kembali, aku akan mengunjungi mereka kembali..
salam hangat selalu untuk kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar