Senin, 05 September 2011

rinduku untuk mereka

saya rindu
saya sangat rindu
iya...
saya sangat rindu..rindu kepada mereka
anak anak  yang biasa saya temui di depan masjid kauman, anak anak yang selalu hadir setiap hari selasa dan kamis untuk belajar bersama

saya rindu
saya sangat rindu
iya...
saya sangat rindu..rindu kepada mereka
anak-anak yang selalu berbalut keceriaan dalam keterbatasan mereka, anak-anak yang selalu ingin bebas bermain

saya rindu
saya sangat rindu
iya...
saya sangat rindu kepada mereka
anak-anak yang masih dibawah umur tapi selalu bisa memberiku pelajaran berharga

saya rindu
saya sangat rindu
iya...
saya sangat rindu kepada mereka
anak-anak yang selalu memanggil nama saya setiap bertemu dan memeluk saya ketika saya datang..


saya rindu
saya sangat rindu
teramat rindu...

peluk dan cium selalu untuk kalian
semoga Tuhan selalu memberikan keadilan bagi penghidupan kalian

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar