Senin, 06 Agustus 2012

♥ Aku Jatuh Cinta ♥


Aku tidak tahu sejak kapan aku merasakan ini. Sebuah perasaan yang memercikkan getar-getar yang begitu dahsyatnya, meletup-letup dan bergemuruh di dalam hatiku. Aku mencoba mengingatnya, ahh aku benar-benar lupa.

Setiap aku tiba di tempat ini, kakiku ingin segera bergegas masuk dan jantungku berdegup kencang .Aku merasa ada sebuah cahaya yang terpancar dari wajahku. Ada sebuah kebahagiaan yang mengelayut di dalam diriku.

Aku mencoba menganalisis perasaan macam apakah ini hingga membuatku enggan makan, tidur,dan beraktivitas lainnya ketika aku memikirkannya.

ya...
Tidak salah

Tempat ini telah berhasil membuatku jatuh cinta berkali-kali. Setiap aku melangkahkan kakiku ke dalam tempat ini, aroma khas lembaran kertas menyeruak dan menajamkan indera penciumanku. Dia membuat indera penglihatanku menjadi lapar mata seketika. Mulutku berkomat-kamit membaca sederet huruf-huruf yang berjajar manis di sebuah rak. Dahsyat, aku ingin merengkuh semuanya. Namun mustahil!! aku hanya memiliki 2 tangan dan jelas aku tak mampu.

Tak pernah ada perasaan kecewa, sakit atau sedih setiap memasuki tempat ini. Aku juga tidak tahu bagaimana dulu aku bisa terdampar di tempat ini dan dia berhasil membuatku benar-benar merasakan cinta. tempat ini seperti mengandung magnet rindu yang membuatku ingin kembali, kembali dan kembali.



Toko Buku..
tempat inilah yang membuatku jatuh cinta
menurutku, ini adalah tempat yang paling romantis karena aku merasa dikelilingi para pujangga yang mengajakku masuk ke dalamnya, aku diajak berdansa di atas lantai kata-kata, aku diajak berdiskusi dengan para suhu dan aku diajak bercumbu dengan berbagai ilmu.




4 komentar:

  1. Di mana toko buku favoritmu, Mochie?
    hehehehe..
    rajin ke book fair jugakah?

    :D

    BalasHapus
  2. ke toga mas!!! murah dan lumayan lengkap ^^
    kalau An..?

    BalasHapus
  3. maklum an. yang sesuai kantong :P

    BalasHapus