Selasa, 28 Agustus 2012

Kesana Aku Menuju

Deru-deru itu terus berpacu di dalam hati dan otakku.
Menuntunku ke sebuah tempat yang entah dimana.
Sapuan angin juga tidak kalah menuntunku.
Awalnya ragu untuk melangkah tanpa tahu arah, namun kaki begitu ringan sekan tiada beban.
Aku hanya bisa membangun percakapan padaNya di dalam hatiku. Bibirku sedang tidak bersemangat untuk berkomat-kamit sehingga cukup di dalam hati. Kuayunkan langkahku
Mataku tidak melihat arah yang jelas, namun hatiku melihatnya jelas dan memberikan pesan nyata ke kakiku sehingga aku ringan untuk melangkah.
Antah berantah, tempat macam apa?
Aku melewati tempat kerumunan orang yang saling bercengkrama begitu hangat. Mereka melambaikan tangan dan mengajakku bergabung.
Aku berhenti sejenak, aku tidak tahu apakah hati mereka sama hangatnya dengn ekspresi mereka.
Aku kembali melangkah
kali ini aku melewati tempat kerumunan orang yang membawa segepok harta yang bernilai. Mereka melambaikan tangan dan mengajakku bergabung.
Aku tidak tahu apakah hati mereka sama bernilainya dengan harta yang didapat.
Aku kembali melangkah
kali ini aku melewati tempat kerumunan orang yang tertawa terbahak-bahak.Mereka melambaikan tangan dan mengajakku bergabung.
aku tidak tahu apakah hati mereka juga tertawa selebar itu
Aku kembali melangkah
kali ini aku melewati tempat kerumunan orang yang saling bercerita bahagia. Mereka melambaikan tangan dan mengajakku bergabung.
aku tidak tahu apakah hati mereka juga bercerita bahagia.
Aku melewatkan semua, aku hanya membalas lambaian tangan mereka sembari tersenyum.
Aku kembali melangkah
Kali ini aku melewati tempat kerumunan orang yang saling mencemooh
Aku tidak tahu apakah hati mereka benar-mencemooh atau hanya sebuah perasaan cemburu.
Aku kembali melangkah
Aku terus melangkah dan melangkah tanpa henti
Aku sedang menuju ke sebuah tempat yang medannya terjal menantang
Aku sedang menuju ke sebuah tempat yang cahayanya tidak pernah meredup
Aku sedang menuju ke sebuah tempat yang nilainya melebihi sebuah nilai.
dan aku sedang menuju kesana bersama Dia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar