Kamis, 02 Agustus 2012

Awesome day :D

Pernahkah kalian bermimpi kemudian kalian berjuang mewujudkannya?
Pernahkah kalian bermimpi namun mimpi kalian ditentang banyak orang ?
Pernahkah kalian bermimpi kemudian gagal mewujudkan?
Pernahkah kalian bermimpi kemudian terwujud?

Pernahkah kalian mengalami itu semua?
Yes, I have...

Hari ini , saya senang sekali karena satu mimpi saya terwujud. You know what? yes!! I am being part of Indonesia Mengajar!!! :D

Setelah melewati masa-masa berat, dari dilarang beberapa orang khususnya orang tua sampai saya mencoba untuk kedua kalinya dan akhirnya lolos tahap satu mengalahkan beribu-ribu sarjana-sarjana yang luar biasa. Kemudian lolos tahap 2 mengalahkan ratusan sarjana-sarjana yang lebih luar biasa. Perasaan saat itu campur aduk antara optimis dan pesimis, Optimis karena saya sudah melakukan yang terbaik, pesimis karena saingannya benar-benar membuat saya speechless dan minder.

tapi Tuhan berkata lain, saya masih diijinkan lolos tahap 3 dan menjadi calon pengajar muda. Perasaan saat ini tambah campur aduk antara bahagia, senang dan terharu. Mimpi saya terwujud. Meskipun masih saja banyak orang yang tidak habis pikir atas keinginan saya ini namun saya tidak peduli, mereka adalah penonton sedangkan saya adalah pemain yang akan menjalankan segalanya. Setidaknya sekarang keluarga saya mendukung sepenuhnya dan bangga atas pencapaian kecil saya ini. yeah!! saya akan menjadi salah satu anak muda yang berani mengabdi di pelosok negeri ini untuk menyebarkan inspirasi ke generasi bangsa.
Semoga saya bisa kuat mengemban amanah yang luar biasa ini dan menginsiprasi bagi banyak orang.
Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar