Jumat, 07 Desember 2012

Semudah itu Aku Jatuh Cinta





Saat pertama kali datang, aku jatuh cinta dengan budak kecil (anak kecil) yang bernama lengkap Satria Ramadhan.
Rama , begitulah panggilan akrab budak berambut ikal ini. Sepintas dia nampak seperti kucai di laskar pelangi. Kulit hitam dan berambut ikal. Dia suka tersenyum dan tertawa, bahkan hal kecil saja, dia tersenyum dan tertawa. Gerak-geriknya menggemaskan.
Aku selalu melihat wajahnya penuh dengan bedak yang tidak rata setiap pagi. Aku tertawa dibuatnya. Ada yang kurang lengkap ketika aku tidak mendapati sosoknya di kelas setiap pagi.
Tapi dia tergolong anak yang mudah emosi, ketika berkelahi dengan temannya, dia tidak sungkan memukul, alih-alih redam, temannya yang berusaha melerai justru menjadi korban Rama. Alhasil teman berantemnya pun bertambah dan pada akhirnya dia menangis.
Meskpun mudah emosi namun Rama mudah redam emosinya dan kembali tertawa serta tersenyum seakan-akan tidak terjadi apapun.
Seperti itulah, aku jatuh cinta pada Rama




Rama dkk melompat penuh semangat
Rama dkk bergaya ala pemain bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar